Senin, 16 Mei 2011

PIN 2 & PUK 2 AXIS

malem ini pertama kali aku beli axis gara2 si yayang pake axis untuk gantiin flashnya yang terlalu sibuk melayani 100 juta pelanggan.. lumayan murah perdananya cuman Rp.1500,- tapi nomernya emang ga cantik.. nah biasa kan pas beli nomer baru mesti registrasi.. trus aku registrasiin pake fake id.. hehehe.. maklum ini cuman nomer sementara untuk telp calon istri... :D

kira-kira gini bentuk perdananya :

registrasi udah beres.. dan fake id udah diterima sama komputernya si 4444.. tapi setelah itu ternyata waktu aku pake untuk telp ma sms keluar tulisan gini :

"nomor yang dipanggil tidak ada di daftar nomor terprogram"

waduh aku mikir nih kok nomor udah ke register tapi masih ke lock panggilan terprogramnya.. akhirnya aku googling-googling nemu caranya juga untuk buka nomer terprogram :

Oya HP ku jenis sony ericsson naite j105 kira2 gini ni bentuknya.. dulu belinya 1 jutaan skarang udah ga produksi.. hiks hiks...


nah dari hasil googling nemu cara buka locknya :

Menu > kontak > opsi > opsi lain > nomer khusus > panggilan terprogram > nonaktifkan..

nah tapi disini timbul kendalanya... ternyata harus masukin nomer PIN2.. aku kira pinnya ya 1234 ya trus aku masukin aja... ternyata salaah... waduuuh...
habis itu aku masukin nomer 1111 sama 5555 (panduan mbah google) tapi ternyata juga salah...

ya udah deh nomer PIN2 ku ke blok trus si kartunya minta nomer PUK 2..

hiks2.. masa nomer baru beli dan udah tek isiin pulsa 10rb ga bisa dipake telp ga bisa dipake sms...

akhirnya terpaksa deh telp CS nya si axis ke 838 trus ikuti suara mbak2nya... tekan 1 tekan 0 tekan 0 trus tekan 4... kirain yang mau ngangkat mbak2 ternyata mas2... heu heu...

ngobrol ngobrol.. akhirnya dikasih juga no PIN2 dan PUK 2 axis :

PIN2 : 5884
PUK2 : 06818214

aku masukin PUK2 nya trus aku reset PIN 2 nya.. huup... simsalabim akhirnya nomer terprogram bisa aku nonaktifin dan HP ku udah bisa tuk telp dan sms lagi...

hehehe.. saatnya telp yayangku... baru telpon 10 detikan ternyata pulsa udah kemakan 800 perak... weew... kok mahal banget,,, ngakunya GSM yang baik hemat dan murah 500 perak udah bisa telp 1000 menit... ternyata pas tek cek hanya untuk jam 00:00 - 17:00.. padahal ini dah jam tengah 9... ya udah deh ga jadi telp.. besok2 aja telpnya...

ketipu axis... pakete ribet.. mbalik lagi lah pake AS...

http://kucinx-got.blogspot.com/

3 komentar:

  1. hahahahahhaah ceritanya LUCU .....

    BalasHapus
  2. thank's gan infonya

    BalasHapus
  3. CACADDDDDDDD...PIN 2 AMA PUK 2 GW KE BLOCK
    JANGAN IKUTIN INI SESATTT

    BalasHapus

silahkan isikan komentar anda...