Senin, 14 September 2009

Ayam di jogja itu Jenis IKAN, Bukan Jenis UNGGAS

http://kucinx-got.co.cc

berikut ini saya kutip dari kaskus tentang fenomena aneh di jogja :

Ternyata Jogja Sungguh Aneh Gan.
Dan baru tau kalo ayam di jogja itu Jenis IKAN,Bukan Jenis UNGGAS.

Kejadianya begini 'Sepulang dari Bandung pas Turun Di Jogja, ada Seorang penjual menawarkan nasi bungkus bertuliskan "Nasi Gudeg Ikan Ayam" yg dalam bahasa jawa artinya "Sego Gudeg Iwak Pitik" ahkirnya sayapun membelinya.Setelah saya buka ternyata tidak ada ikannya didalamnya hanya ayam saja.Tapi Kenapa bertuliskan "NASI GUDEG IKAN AYAM"? dalam hati saya berpikir apa saya kena tipu,ahkirnya saya bertanya kepada si penjual


saya :bu ini mana ikana nya,?
penjual :Itu mas Ikan ya.....
saya :Ini Cuman ayam bu gak ada Ikannya?
Penjual :Tertawa..walah mas ,Ya itu ikannya ikan ayam....
saya :ahkirnya berlalu sambil masih kebingungan

ahkirnya saya berpikir "ternyata di Jogja Ayam itu dikelompokan ke dalam hewan jenis ikan" (mungkin ayam di jogja hidup di air) bukan Unggas..


Sungguh Terjadi GAN..SIlahkan Ke TKP
Stasiun Tugu Yogyakarta
masih kok harga 5000



sumber : kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isikan komentar anda...